Striker Chelsea Jadi Bidikan Valencia

LONDON – Striker Chelsea, Fernando Torres diisukan akan kembali ke La Liga, menyusul kabar yang mengatakan bahwa Valencia tertarik merekrutnya. Torres diprediksi akan menjadi suksesor Roberto Soldado di Mestalla, seperti dilansir ESPN, Rabu (31/7/2013).
 
Seperti diketahui bahwa Soldado dikabarkan selangkah lagi menuju Premier League dengan membela, Tottenham Hotspur musim depan. Baik Valencia maupun Spurs kabarnya telah menyetujui harga Soldado sebesar 26 juta pounds.
 
Kepergian Soldado ke White Hart Lane jelas akan meninggalkan lubang di sektor serang Kelelawar Mestalla. Manajemen Los Che menilai bahwa Torres merupakan sosok tepat pengganti Soldado yang merupakan kapten tim.
 
Pasalnya, jauh sebelum bergabung dengan The Blues dan Liverpool, striker internasional Spanyol itu juga merupakan kapten Atletico Madrid. Ya, Torres sempat membela klub ibu kota itu selama enam musim (2001-2007).
 
Torres didatangkan Chelsea dengan mahar senilai 50 juta pounds pada musim 2011 dari Anfield. Sayangnya bersama London Biru, performa Torres tak segemilang saat dirinya membela Los Colchoneros dan The Reds. Bahkan banyak kalangan menilai bahwa Torres merupakan pembelian gagal Chelsea.
 
Meski demikian, Torres termasuk sebagai pemain beruntung. Pasalnya bersama Chelsea, Torres berhasil meraih sejumlah gelar di antaranya: FA Cup (2011-12), Liga Champions (2011-12), dan Europa League (2012-13).
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/45/845367/striker-chelsea-jadi-bidikan-valencia