Strootman Sambut Era Baru Bersama Giallorosi

ROMA – Sempat dikabarkan akan menjadi pembelian di Manchester United, nyatanya pemain muda asal Belanda, Kevin Strootman melabuhkan pilihannya ke klub asal Italia, AS Roma. Pemain 23 tahun ini resmi diikat Serigala Ibu kota dengan durasi lima tahun.
 
Dengan keputusannya ini, dia siap melanjutkan langkahnya sebagai pesepakbola dan siap membawa AS Roma menjadi tim sukses di masa mendatang. Tantangan yang ada di kompetisi serie A membuat dirinya tertarik menjajal turnamen di Negeri Pizza tersebut.
 
"Saya sangat senang bisa bermain di klub sebesar AS Roma. Ini akan menjadi fase penaikan level dalam karier saya setelah bermain bersama Sparta Rotterdam, Utrecht, dan PSV Eindhoven," kata Strootman di laman resmi klub, dilansir Soccerway, Jumat (19/7/2013).
 
Alasannya ingin mencoba atmosfer Serie A juga mendapat pengaruh atau inspirasi dari kesuksesan pemain senior asal Negeri Kincir Angin, Mark van Bommel yang sukses bersama AC Milan.
 
"Mark (van Bommel) mengatakan kepada saya betapa besar semangat para penggemar di Italia ketika melihat tim kesayangannya bertanding, betapa istimewanya suasana di stadion dan bagaimana budaya sepakbola yang di sana sama sekali berbeda," kisahnya.
 
 
Mau berita sepakbola terlengkap, follow twitter resmi kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/47/839566/strootman-sambut-era-baru-bersama-giallorosi