Sturridge: EPL Musim Depan Milik Liverpool!

LIVERPOOL – Striker Liverpool, Danny Sturridge percaya diri, di bawah asuhan Brendan Rodgers, timnya mampu bersaing dalam perebutan titel Premier League. Sepanjang sejarah, tercatat The Reds berhasil merengkuh 18 trofi Liga Inggris.
 
Filosofi dan metode yang diterapkan mantan pelatih Swansea itu di Anfield diyakini Sturridge akan membantu mewujudkan impian, menjadi kampiun Premier League musim depan. Sturridge juga menegaskan, dirinya siap mengerahkan segala kemampuan terbaiknya.
 
"Saat Anda bermain di Premier League, tujuan setiap orang adalah mengangkat trofi tersebut, merayakannya, dan memberi tahu semua orang bahwa Anda berhasil menjadi juara," tutur Sturridge, seperti dilansir Liverpool Magazine.
 
"Sehingga tujuan utama musim depan adalah berusaha membantu tim untuk melakukan yang terbaik di pentas Premier League. Saya yakin filosofi pelatih dapat membantu kami mewujudkan hal itu," tutup mantan pemain Chelsea itu.
 
Tiga musim belakangan, The Kop harus rela tersingkir dari zona empat besar Premier League, usai masuknya Manchester City sebagai kekuatan baru di Negeri Elizabeth. Liverpool harus puas mengakhiri musim lalu dengan finis di urutan ketujuh dan gagal berlaga di pentas Eropa musim 2013-14.
 
Liverpool saat ini tengah berada di Jakarta dalam rangkaian tur pra musim 2013. Klub asal Merseyside ini akan menghadapi Indonesia XI, di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno, 20 Juli nanti.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/45/838891/sturridge-epl-musim-depan-milik-liverpool