Sturridge: Premier League Prioritas Liverpool

LIVERPOOL – Striker Liverpool, Daniel Sturridge menegaskan bahwa prioritas utama The Reds musim 2013-14 adalah Premier League. Seperti diketahui bahwa dua musim sudah Liverpool gagal menempati posisi empat besar klasemen akhir Premier League.
 
Musim lalu, pasukan Brendan Rodgers tampil terseok-seok dan hanya mampu finis di urutan tujuh di bawah seteru mereka, Everton. Namun, Sturridge optimistis musim depan timnya dapat mengubah keadaan.
 
Sturridge juga mengungkapkan bahwa dia dan rekan setimnya siap melakukan apapun demi mengembalikan reputasi The Kop sebagai klub papan atas Premier League. Bukan hanya itu, Sturridge menambahkan bahwa timnya kini siap menantang para rival demi mencapai target mereka, pemuncak klasemen.
 
"Kami semua akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami demi memastikan bahwa Liverpool adalah klub yang serius dalam perburuan gelar sebab para fans telah menunggu untuk waktu yang lama," tutur Sturridge, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (2/7/2013).
 
"Saat Anda bermain di Premier League, tujuan setiap orang adalah mengangkat trofi dan kemudian berselebrasi, apabila hal itu dapat Anda lakukan maka Anda akan tahu bahwa Anda telah berhasil dan menjadi juara. Saya percaya dengan filosofi pelatih, kami akan melakukan hal itu," tutupnya.
 
Sejak didatangkan dari Stamford Bridge pada jendela transfer musim dingin lalu, Sturridge berhasil tampil menawan, sangat bertolak belakang saat dirinya berkostum The Blues. Total Sturridge telah mencetak 12 gol dalam 16 penampilannya, termasuk hat-trick ke gawang Fulham.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/02/45/830736/sturridge-premier-league-prioritas-liverpool