Suarez Anggap Rumor PSG dan Chelsea Hiburan

LIVERPOOL - Spekulasi seputar masa depan Luis Suarez makin liar. Jika sebelumnya hanya Real Madrid dan Bayern Munich yang dikaitkan dengannya, kini setidaknya ada tiga klub lain yang meramaikan perburuan striker Liverpool tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Suarez ramai diisukan bakal meninggalkan Anfield. Hal ini merujuk pada pernyataannya yang mengaku tidak senang dengan perlakuan media Inggris yang dianggapnya kerap memojokkan dengan memblow-up sisi negatifnya.

Dua klub elite Eropa, Bayern Munich dan Real Madrid pun disebut-sebut bakal jadi pelabuhan berikutnya striker internasional Uruguay tersebut. Bayern meminati Suarez karena pelatih anyarnya Pep Guardiola menginginkan striker bergigi kelinci tersebut. Sementara Madrid melirik Suarez sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang kabarnya akan dilego klub lain.

Suarez sendiri sempat mengisyaratkan ingin bergabung ke Madrid. Dia sempat mengatakan, "Sulit menolak tawaran Madrid." Sayangnya, hingga kini belum ada langkah konkret dari pihak Madrid.

Spekulasi pun makin liar, di mana baru-baru ini beberapa klub elite Eropa lainnya dikabarkan juga tertarik menggunakan jasanya. Dua klub Inggris, Chelsea dan Arsenal serta jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain kabarnya juga menaruh minat pada striker 26 tahun ini.

Ditanya soal kebenaran kabar tersebut, Suarez mengaku tidak mengetahui apa pun. Dia memastikan bahwa saat ini dirinya masih tenang dan tidak sedang bernegosiasi dengan klub manapun.

"Itu (gosip transfer) cukup menghibur saya, karena media tidak tahu apapun. Saya pikir, istri saya yang memberitahu saya bahwa saya akan belajar bahasa Prancis (di PSG) bersama dengan Edinson Cavani (kompatriot). Dia (istri) datang dan memberitahukan cerita yang berbeda setiap harinya," ujar Suarez sebagaimana dikutip Tribalfootball.

"Lalu ketika saya berbincang dengan saudara tiri saya, dan dia mengatakan 'saya melihat Chelsea menginginkan Luis Suarez'. Lalu saya menjawab, 'ah ya, kamu sudah termakan dengan apa yang dikatakan media'," sambungnya.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa dia mengenal saya lebih baik dari mereka (press). Jadi lucu kalau mereka termakan dengan gosip tersebut. Untuk saat ini, semuanya berjalan dengan baik dan saya masih sangat tenang," tutupnya.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/11/45/835533/suarez-anggap-rumor-psg-dan-chelsea-hiburan