"Suarez Lemparkan Pie Ke Wajah Semua Orang di Liverpool"

DUBLIN – Luis Suarez tampaknya menjadi pemain 'terpanas' pada bursa transfer kali ini. Selama beberapa pekan terakhir namanya juga selalu memenuhi setiap pemberitaan olahraga di dunia.
 
Ya, mantan striker Ajax Amsterdam itu kerap diisukan hengkang. Arsenal dan Real Madrid menjadi dua klub yang kabarnya berniat meminang Suarez, namun sejauh ini The Gunners-lah yang menunjukkan keseriusannya.
 
Kini banyak kalangan mulai akan suara terkait masa depan pemain internasional Uruguay itu. Mantan striker Liverpool era 1980-an, John Aldridge turut mengomentari akan loyalitas seorang Suarez kepada klubnya, The Reds.
 
Menurut Aldridge, Suarez sudah seharusnya membalas kebaikan dan kesetiaan yang ditunjukkan manajemen, pemain, serta para pendukung Liverpool yang selama ini selalu memberi dukungan kepadanya, terutama dalam kasus rasisme dan insiden gigit kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic beberapa waktu lalu.
 
"Ada loyalitas yang sangat kurang di sini, terutama setelah Liverpool membela Luis (Suarez) sedemikian rupa. Ini semua bukan semata soal uang. Liverpool seolah terjebak dengan Suarez selama beberapa musim terakhir," tegas Aldridge kepada BBC Radio 5 Live, Jumat (26/7/2013).
 
"Para suporter sudah sangat setia, begitu pun dengan pelatih, rekan setim, dan hierarki klub yang begitu setia kepadanya. Mereka sudah mengerahkan segala kemampuan untuk mendukungnya dan kini dia justru melemparkan custard pie ke wajah semua orang," ejeknya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/26/45/842889/suarez-lemparkan-pie-ke-wajah-semua-orang-di-liverpool