Sulit Dapatkan Bale, Madrid Pertahankan Pemain Ini

MADRID - Real Madrid tampaknya mulai pesimistis terkait peluang mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Mereka pun memilih memberdayakan skuad yang ada.

Madrid sejauh ini merupakan satu-satunya klub yang gencar mengejar tanda tangan Bale. Namun, pihak Spurs juga tak pernah bosan menolak tawaran yang datang. Bahkan, terakhir kubu Spurs memberi isyarat kuat bahwa mereka tidak akan melepas pemain terbaiknya itu, dengan memajang Bale sebagai salah satu model kostum baru The Liliwhites untuk musim 2013/2014.

Melihat hal tersebut, kubu Madrid sepertinya memilih untuk mundur teratur. Sebagaimana dikabarkan MARCA, indikasi tersebut ditunjukkan dengan keputusan mempertahankan Angel Di Maria.

Seperti diketahui, nama Di Maria sebelumnya ramai disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan dibuang Madrid. Winger asal Argentina ini isunya akan dilepas ke PSG atau Manchester City yang tertarik mengamankan jasanya.

Namun, dengan kegagalan Madrid membujuk Bale ke Bernabeu, maka peran Di Maria di sisi lapangan masih dibutuhkan pelatih Carlo Ancelotti. "Kami senang bahwa dia (Di Maria) akan bertahan," tegas presiden klub Florentino Perez.

Selain Di Maria, pemain lain yang kabarnya juga akan dipertahankan meski sebelumnya sempat santer diisukan bakal dibuang, ialah Ricardo Kaka. Sementara itu, peluang Gonzalo Higuain masih fifty-fifty antara bertahan atau melanjutkan karier di Emirates Stadium, markas Arsenal.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/12/46/836054/sulit-dapatkan-bale-madrid-pertahankan-pemain-ini