Surat Perpisahan Gomez untuk Publik Bavaria

FIRENZE – Mario Gomez resmi meninggalkan Bayern Munich dan memutuskan melanjutkan perjalanan kariernya dengan menerima pinangan klub Serie A, Fiorentina. Gomez menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan mahar senilai 16 juta euro.
 
Apabila sebelumnya gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic menuliskan sebuah surat untuk para Interisti saat dirinya memutuskan meninggalkan Giuseppe Meazza. Kini hal serupa pun dilakukan pemain internasional Jerman keturunan Spanyol itu untuk publik Bavaria.
 
Dalam surat yang di posting dalam akun Facebook-nya, pemain yang berlabuh di Allianz Arena musim 2009 tampak sulit meninggalkan Die Roten. Terlebih musim lalu, Gomez berhasil merengkuh treble (Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions), seperti dilansir Bayern Forum, Selasa (8/7/2013).
 
"Kepada para fans, ini merupakan waktu untuk mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan klub dengan tangisan dan senyuman. Saya ingin berterima kasih pada kalian dan tentu rekan setim, staf klub dan semua orang di Bayern, untuk dukungan sensasional yang Anda berikan pada saya.


"Merupakan sebuah waktu yang luar biasa berada di klub terbaik dunia. Saya sangat bangga untuk pengalaman hebat yang berhasil saya dapatkan selama empat musim di sini.


"Kini saya akan memulai lembaran baru, dan tidak sabar untuk segera bergabung dengan klub baru, Fiorentina, beserta kota, negara, bahasa dan budaya, serta tentu saja makanannya yang lezat.


"Saya masih akan sangat terhubung dengan Munich, dan klub hebat ini, serta berharap yang terbaik bagi klub dan kesuksesan. Saya yakin mereka akan tetap menjadi tim terbaik dunia, dengan pelatih hebat di musim selanjutnya.


"Sekali lagi terima kasih sebanyak-banyaknya, terutama pada para pendukung. Mario-mu."
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/48/834269/surat-perpisahan-gomez-untuk-publik-bavaria