"Tak Ada Klub Terbaik di Inggris Selain Liverpool, Suarez!"

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool Graeme Souness menyarankan Luis Suarez untuk menolak pinangan raksasa Premier League, Arsenal dan menetapkan hati untuk bertahan di Anfield musim depan.
 
Seperti diketahui, striker yang mencetak 23 gol untuk Liverpool di pentas Premier League musim lalu itu belakangan santer dikaitkan dengan The Gunners. Klub besutan Arsene Wenger itu bahkan berulang kali mengajukan proposal penawaran kepada pihak The Reds.
 
Namun, berulang kali pula tawaran Arsenal mengalami penolakan. Terbaru, klub asal London itu mengajukan tawaran yang cukup menggelikan, 40 juta + 1 pounds. Tawaran Arsenal barusan bukan hanya kembali menerima penolakan melainkan kecaman pihak Liverpool.
 
Souness juga mengungkapkan bahwa para Liverpudlian tampaknya akan sulit menerima kenyataan ketika Suarez musim depan akan mengenakan kostum 'merah-putih' Arsenal dan menanggalkan kostum Liverpool yang telah dikenakannya sejak musim 2011 lalu.
 
"Tidak ada klub sepakbola terbaik di Inggris selain Liverpool, demikian juga dengan suporternya. Saya telah pergi ke sejumlah stadion modern besar di seluruh negeri ini dan suasana di Liverpool masih yang terbaik dari tempat lain," tegas Souness, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (25/7/2013).
 
Arsenal bukanlah satu-satunya klub yang meminati Suarez. Real Madrid berada di belakang Arsenal yang berharap mendapatkan tanda tangan penyerang internasional Uruguay itu.
 
"Real Madrid saat ini dapat dikategorikan sebagai klub terbesar di dunia dan saya dapat memahami hal itu. Namun, meninggalkan Liverpool dan pergi ke tim Inggris lain akan sangat disayangkan, terutama bagi para pendukung Liverpool," sambungnya.
 
"Menurut saya, Suarez harus tetap tinggal di Liverpool dan membantu klub untuk kembali ke Liga Champions," lanjutnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/25/45/842479/tak-ada-klub-terbaik-di-inggris-selain-liverpool-suarez