Tak Jadi Pergi, Robinho Perpanjang Kontrak di Milan

MILAN - Tak tercapainya kesepakatan antara AC Milan dan Santos membuat Robinho bertahan bersama klub yang dibelanya sejak 2010/11 itu. Bahkan, terbaru, penyerang asal Brasil tersebut telah memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri.
 
Robinho, yang didatangkan Milan dari City, sebenarnya tampil memukau pada musim pertamanya. Namun, setelah mendapat cedera, performa pemain berusia 29 tahun itu menurun. Pada musim 2012/13 lalu, pengoleksi 90 caps bersama Timnas Brasil itu bermain pada 27 pertandingan dan hanya mencetak dua gol.
 
"AC Milan mengumumkan bahwa Robinho telah memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2016," tulis pernyataan di situs resmi klub, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (19/7/2013).
 
Sebelum adanya perpanjangan kontrak, Milan, lewat wakil presiden Adriano Galliani, memang menyatakan bahwa Robinho dipastikan tak akan kemana-mana. Pasalnya, negosiasi dengan Santos sudah mandek, sedangkan jendela transfer di Brasil akan ditutup dalam waktu dekat.  
 
"Kami berbicara dengan Robinho tentang perpanjangan kontrak. Saya bisa mengecualikan setiap saran bahwa sang pemain akan pergi. Bursa transfer di Brasil akan ditutup pada Sabtu, jadi tak ada kemungkinan untuk pindah. Robi senang bertahan di Milan," ujar Galliani, seperti dilansir Football-Italia. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/47/839266/tak-jadi-pergi-robinho-perpanjang-kontrak-di-milan