Tampil Menawan, Lukaku: Thanks Clarke!

LONDON – Romelu Lukaku sukses mencuri perhatian saat dipinjamkan Chelsea ke West Bromwich Albion musim 2012-13 lalu. Dalam 35 pertandingan, pemain yang baru berusia 20 tahun itu sukses menyarangkan 17 gol untuk The Baggies.
 
Pemain bernama lengkap Romelu Menama Lukaku menegaskan bahwa meningkatnya kualitas dan performanya tak lain karena peran Steve Clarke yang senantiasa membimbingnya selama berada di The Hawthorns.
 
Kini, Lukaku pun siap menunjukkan tajinya saat kembali ke Stamford Bridge musim depan. Meski Lukaku harus lebih dahulu bersaing dengan sederet penyerang yang dimiliki The Blues saat ini, seperti: Fernando Torres, Juan Mata, Andrea Schürrle, dan Demba Ba.
 
Meski demikian, pemain internasional Belgia itu optimistis dapat mencuri hati Mourinho dan menjadi pemain reguler Chelsea. Lukaku pun kini mulai dibandingkan dengan mantan bomber Chelsea, Didier Drogba.
 
"Saya bertekad memberikan yang terbaik (untuk Chelsea) dan mudah-mudahan saya dapat membantu tim ini sukses," tegas Lukaku, seperti dilansir The Sun, Rabu (10/7/2013).
 
"Steve (Clarke) menempatkan saya pada platform di mana saya dapat bersinar dan dia mengubah hidup saya, karena sekarang saya memiliki dampak pada beberapa orang sedikit lebih besar," lanjutnya.
 
"Saya sangat bahagia dapat bekerja sama dengannya karena dia mengajari saya akan banyak hal tentang permainan, terutama aspek mental dan sedikit poin yang masih harus saya perbaiki. Saya sangat berterima kasih kepadanya," tandas Lukaku.
 
 
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/10/45/834800/tampil-menawan-lukaku-thanks-clarke