Tawaran 42 Juta Pounds untuk Suarez Ditolak Liverpool

BANGKOK – Managing Director Liverpool, Ian Ayre mengonfirmasi bahwa klubnya telah menolak dua tawaran terpisah dari Arsenal untuk mendapatkan servis Luis Suarez.
 
Setelah sebelumnya menawar Suarez sebesar 40 juta pounds, kini The Gunners menaikkan tawaran mereka menjadi 42 juta pounds. Namun, kubu The Reds tetap tak bergeming, dan bersikeras mempertahankan striker internasional Uruguay tersebut.
 
"Tidak pernah ada niat kami untuk menjual Luis (Suarez). Kami telah menerima dua penawaran terpisah dari Arsenal dan kami menolak keduanya," kata Ayre, seperti dilansir Goal, Sabtu (27/7/2013).
 
Ayre juga mengungkapkan bahwa Suarez akan bermain untuk Liverpool dalam laga persahabatan melawan Thailand, jika mantan pemain Ajax Amsterdam itu fit. Klub akan memperlakukan Suarez seperti biasanya.
 
Sebelumnya, pelatih The Kop, Brendan Rodgers memperingatkan penyerangnya itu mengapa bersikeras meninggalkan Anfield, dan menyiratkan keinginan bergabung dengan Arsenal. Rodgers merasa lebih baik Suarez tetap di bawah asuhannya ketimbang hijrah ke Emirates Stadium.
 
Suarez baru bergabung dengan skuad Liverpool saat menyambangi Australia pada Minggu (21/7/2013) untuk persiapan pramusim. Dia juga bermain kala The Kop mengalahkan Melbourne Victory 2-0 pada Rabu (24/7/2013), di mana itu menjadi pertandingan pertamanya sejak bergabung untuk latihan pramusim.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/45/843293/tawaran-42-juta-pounds-untuk-suarez-ditolak-liverpool