Terlalu mahal, Conte Nyerah Kejar Jovetic

TURIN Allenatore Juventus, Antonio Conte mengakui kekalahan mereka dalam perburuan striker Fiorentina, Stevan Jovetic. Namun Conte juga mengaku puas, dengan beberapa pilihan juru gedornya di lini depan.
 
Pada musim panas ini, Juve teru dikaitkan dengan pemain internasional Montenegro tersebut. Namun kedekatan itu terus melebar, setelah raksasa Turin ini tidak menyanggupi tawaran yang diajukan La Viola dengan banderol 30 juta Euro.
 
Kini nama Jovetic pun seakan mengarah ke dua kandidat kuat yang datang dari anggota Premier League, Arsenal dan Manchester City. Kedua klub tersebut berpeluang besar mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.
 
"Dia (Jovetic) memiliki harga tinggi yang memang layak, karena kami berbicara tentang pemain hebat. Tapi dalam harga ini, jelas bahwa dia tidak akan bergabung dengan tim Italia, tapi ke tempat yang lain," ucap Conte, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (12/7/2013).
 
Si Nyonya Tua sendiri telah mendapatkan Carlos Tevez dan Fernando Llorente pada musim panas ini. Keduanya didatangkan dalam upaya meningkatkan serangan Juve, tetapi Conte berjanji untuk tidak memiliki striker favorit.
 
"Sekarang kami memiliki enam penyerang, jadi kami akan melihat apa yang terjadi. Semua orang tahu bahwa pelatih tidak memiliki favorit. Tak satu pun dari mereka akan menerima kesenangan," sambungnya.
 
"Semua bakal diputuskan melalui latihan dan pertandingan. Saya sangat menghormati dan mengagumi semua pemain yang telah menemani saya dalam dua musim terakhir," tegas pelatih berusia 43 tahun itu.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/12/47/835745/terlalu-mahal-conte-nyerah-kejar-jovetic