Tersisihkan, Gustavo Tetap Bahagia di Munich

MUNICH – Posisi Luiz Gustavo tak nyaman setelah kedatangan Javi Martinez. Namun pemain asal Brasil itu berharap dapat bertahan di Allianz Arena musim depan.
 
Musim lalu, Gustavo hanya menjadi opsi kedua sang pelatih, Jupp Heynckes. Sebagai catatan bahwa pemain yang didatangkan dari 1899 Hoffenheim itu hanya bermain di 22 laga Bundeliga.
 
Terlebih dengan kedatangan Josep Guardiola beberapa waktu lalu, bukan tak mungkin peran Gustavo akan semakin terjepit. Hingga saat ini, pemain bernama lengkap Luiz Gustavo Dias itu belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Munich.
 
"Saya masih memiliki kontrak. Sejatinya saya tetap ingin bertahan di sini, namun mari lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya juga akan memperkenalkan diri saya kepada pelatih baru, 18 Juli nanti, dan tunggu keputusan apa yang akan dibuat oleh pelatih," tutur Gustavo, seperti dilansir Sky Sports, Senin (8/7/2013).
 
Sukses mengantar Brasil sebagai kampiun Piala Konfederasi musim 2013 tak serta merta membuat Gustavo yakin posisinya dalam skuad Die Roten aman. Gustavo bahkan mengaku tak yakin.
 
"Gelar Piala Konfederasi tidak membuat saya yakin untuk dapat selalu bermain. Hal itu tentu saja bernilai, untuk melihat pekerjaan Anda selesai dengan baik. Setiap orang yang bekerja akan merasa gembira apabila pekerjaan mereka dihargai," lanjutnya.
 
"Saksikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya merasa bahagia di Munich, tapi lihat saja nanti," tandas pemain berusia 25 tahun itu.


Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/48/833706/tersisihkan-gustavo-tetap-bahagia-di-munich