Tevez Dapat Restu dari Del Piero

SYDNEY – Carlos Tevez didapuk untuk menggunakan nomor 10, yang dianggap sebagai nomor keramat di Juventus. Alessandro Del Piero, yang sebelumnya menggunakan nomor itu, merestui Tevez untuk memakai nomor miliknya.

Penyerang asal Argentina bergabung dengan juara Serie A musim lalu dari Manchester City awal musim panas ini. Tevez tanpa sungkan memuji Del Piero ketika dia pertama kali diperkenalkan ke public.

Kini, Del Piero secara khusus meminta kepada Tevez untuk meneruskan nomor 10 yang pernah dipakainya saat masih memperkuat Juventus. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tevez atas ucapannya mengenai saya saat perkenalannya. Saya berharap Tevez menggunakan nomor 10 dengan penuh suka cita," ujar Del Piero.

Pemain yang sekarang merumput di Liga Australia itu menegaskan, Juventus tetap akan menjadi unggulan untuk mempertahankan gelar juara musim depan. "Juventus adalah unggulan di Serie A dan Bianconeri akan kompetitif berlaga di Liga Champions," sambungnya dikutip dari Goal, Sabtu (20/7/2013).

Del Piero bermain selama sembilan musim untuk Juventus, 1993-2012. Penyerang asal Italia itu menyumbang 290 gol dari 705 penampilan untuk klubnya. Del Piero dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub. Dia juga telah 91 kali memperkuat Italia dan mencetak 27 gol.

Follow twitter kami di
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/20/47/839845/tevez-dapat-restu-dari-del-piero