Thiago Silva Tepis Ditaksir Barca

RIO DE JANEIRO – Agen Thiago Silva, coba mengklarifikasi tentang rumor yang menghinggapi kliennya. Dia menepis keterkaitan dengan jawara La Liga, Barcelona.
 
Jendela transfer musim panas ini, nama bek yang bermain di Paris Saint Germain meroket. Tak lain adalah upaya Barca yang ingin mencari bek baru, guna membenahi lini belakang mereka.
 
Paulo Tonietto menjelaskan rumor yang beredar di mana dia telah bertemu dengan direktur Blaugrana, Raul Sanllehi untuk membicarakan transfer bek tim nasional Brasil ke Camp Nou musim panas ini.
 
"Itu tidak benar (tentang tertariknya Barcelona). Saya tidak kenal Raul, apa dia pendek, adil, pirang berambut cokelat. Saya tidak kenal dia. Saya tidak tahu siapa Raul, jadi itu tidak benar," ucap Tonietto, seperti dilansir RAC 1, Rabu (3/7/2013).
 
"Jika Barcelona tertarik dengan Thiago Silva, maka mereka harus berbicara dengan PSG, bukan dengan saya. Hal ini sangat sulit untuk melihat hal itu terjadi meskipun dia memiliki kontrak dengan Paris dan mereka tidak ingin menjual," sambungnya.
 
"Tidak ada yang berbicara dengan PSG dan mereka tidak sedang melakukan negosiasi dengan Barcelona atau atau dengan kami," tegasnya sekali lagi.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/50/831088/thiago-silva-tepis-ditaksir-barca