Thiago Silva Tutup Pintu untuk Barca

PARIS - Bek andalan Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva menutup segala kemungkinan transfer pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Fluminense dan AC Milan tersebut menuturkan kalau dirinya ingin memenuhi kontraknya bersama Les Parisiens, yang baru akan berakhir pada 2017.
 
Kepastian yang diungkapkan oleh pemain yang juga menjabat kapten Timnas Brasil itu otomatis menutup peluang Barcelona. Sebagaimana diketahui, Blaugrana memang membidik Thiago Silva sejak lama, dan baru-baru ini presiden Sandro Rossell secara terang-terangan mengutarakan bahwa pihaknya memang tertarik mendatangkan bek berusia 28 tahun itu ke Camp Nou.
 
Namun, saat itu Rossell mengeluhkan pihak PSG yang tak mau diajak duduk bersama untuk membicarakan transfer. Sehingga, pernyataan yang diutarakan sang pemain pun melengkapi kekecewaan mereka, yang masih harus menunggu untuk bisa meluluhkan hati Thago Silva dan Les Parisiens.
 
"Saya melihat di berita kalau saya akan berangkat untuk meeting dengan presiden dan pelatih baru PSG untuk mendiskusikan kemungkinan transfer. Itu tak akan terjadi, karena saya akan memenuhi kontrak yang saya miliki bersama klub, dan saya merasa selalu telah melakukan itu," ujar Thiago Silva, seperti dilansir Goal, Selasa (16/7/2013).
 
Thiago Silva sendiri didatangkan PSG dari Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu seharga 42 juta euro. Di musim pertamanya, pemain yang menjadi bagian Selecao saat menjuarai Piala Konfederasi 2013 lalu itu langsung menjadi sosok penting di tubuh tim, meskipun beberapa kali terkendala cedera. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/16/50/837882/thiago-silva-tutup-pintu-untuk-barca