Thohir Enggak Terburu-buru Dapatkan Inter

MILAN – Erick Thohir terus dikaitkan dengan Inter Milan seiring ingin dibelinya tim berjuluk Nerazzurri tersebut. Namun menurut konsultan Thohir, pihaknya tidak terburu-buru untuk menyelesaikan investasi ini.
 
Pengusaha tanah air ini masih terus menunggu penyelesaian negosiasi ini dengan pemilik Inter, Massimo Moratti, agar bisa mendapatkan sepenuhnya klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.
 
Sementara Moratti sendiri sudah menegaskan kesepakatan belum pasti seperti apa yang orang telah pikirkan. "Erick (Thohir) tidak terburu-buru," ucap Anthony Macri, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (11/7/2013).
 
"Dia tidak ingin Inter besok, dia belum menetapkan tanggal yang bisa menyimpulkan kesepakatan atau meniggalkan proyek ini. Tergesa-gesa itu bukan gayanya. Dia bakal menunggu selama diperlukan, apakah dalam hitungan hari atau bulan," lanjutnya.
 
"Saya tidak menyarankan kepadanya untuk membeli klub seperti Inter. Namun, sekali dia telah melakukan pembelian, saya akan membantu untuk membuatnya lebih produktif," tegasnya.
 
Macri sendiri pernah diminta Thohir untuk mengubah Nerazzurri, namun ada satu permintaan dari pemilik klub basket NBA, Philadelphia 76ers itu kepada Macri, yaitu jangan pernah mengubah kandang La Baneamata.
 
"Sebelum mengubah apapun, semuanya akan dihargai. San Siro memiliki tradisi, itu adalah bagian dari Inter, tidak mudah untuk merelakannya," jelasnya.
 
"Moratti? Dia tidak ingin menghancurkan masa lalu, Thohir menghormatinya. Dia sedang mencari formula yang tepat untuk tetap menjalin hubungan dengan keluarga Moratti. Dia berencana untuk melanjutkan dengan keluarga Moratti, kemudian membawa kumpulan pengusaha Indonesia, bukan dari Amerika," tegas Macri.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/11/47/835111/thohir-enggak-terburu-buru-dapatkan-inter