Tiga Gol Milan Jadi Perhatian Pellegrini

MUNICH - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa akan tiga gol dari AC Milan ke gawang timnya pada ajang Audi Cup, Rabu (31/7/2013). Ia pun akan segera melakukan pembenahan pada timnya atas kejadian tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Allianz Arena, The Citizens memang tampil perkasa sejak menit awal babak pertama. Pasalnya, hanya butuh 36 menit saja bagi Yaya Toure dkk untuk menjebol gawang I Rossoneri.

Sayang, keunggulan tersebut membuat para pemain City sedikit kehilangan konsentrasi. Alhasil, Milan mampu memperkecil kedudukan menjadi 5-3 usai Stephan El Shaarawy (dua gol) dan Andrea Petagna menjebol gawang Joe Hart.

Beruntung City bisa menjaga skor tersebut hingga akhir pertandingan dan membawa mereka ke babak final melawan Bayern Munich, Kamis (1/8/2013). Meski begitu, tiga gol dari Milan menjadi catatan tersendiri bagi Pellegrini.

"Tidak normal kami mengalahkan Milan 5-0 setelah 30 menit. Namun, saya tidak menyukai 15 menit akhir babak pertama. Saya pikir, kami terlalu santai sebelum pertandingan berakhir. Di sepak bola, Anda tidak bisa melakukan seperti itu," kata Pellegrini.

"Tetapi, lebih baik ini terjadi sekarang (pertandingan pramusim) daripada di Premier League sehingga kami bisa mengevaluasinya sebelum liga mulai," sambung mantan pelatih Malaga ini seperti dilansir Goal. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/01/51/845677/tiga-gol-milan-jadi-perhatian-pellegrini