"Tiga Kali United Tawar Cesc, Kami Tolak Semua"

BARCELONA – Kans Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan salah satu punggawa Barcelona, Cesc Fabregas kian mengecil. Seiring dengan ucapan yang dilontarkan sang entrenador anyar Blaugrana, Gerardo Martino.
 
Pelatih baru El Barca yang kerap disapa Tata itu menegaskan, tidak akan menjual Fabregas ke klub yang saat ini tengah gencar memburu jasanya, Manchester United karena peran Cesc dinilai Tata sangat penting bagi Barcelona.
 
"Jelas saya tidak akan berbicara tentang kepentingan keuangan klub, tapi jika klub telah menolak tawaran United dua kali, dalam hal ini saya menegaskan penolakan ketiga," kata Tata, seperti dilansir The Sun, Sabtu (27/7/2013).

"Jadi tentu kami akan menahan dia (Cesc) di sini," tegasnya.
 
Tak hanya dari sang pelatih, bahkan wakil presiden klub, Josep Maria Bartomeu pun memberikan pernyataan senada.
 
"Apapun yang ditawarkan oleh United, seberapa besar tawaran yang mereka ajukan. Kami tetap mengatakan 'tidak'. Fabregas akan tetap menjadi pemain Barcelona," ujar Bartomeu.
 
"Apa yang ditunjukkan United adalah hal normal mengingat Cesc adalah pemain hebat, tapi itu sama sekali tidak mengganggu kami. Minat United untuk Fabregas justru menjadi kebanggaan untuk Barca, karena United adalah klub besar di dunia," imbuhnya.
 
 
Dapatkan Info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/45/843259/tiga-kali-united-tawar-cesc-kami-tolak-semua