Tottenham Gaet Winger Asal Belgia

LONDON - Setelah sukses mendaratkan gelandang asal Brasil yang bersinar di ajang Piala Konfederasi 2013, Paulinho, Tottenham Hotspur kembali menggaet pilar anyar. Dia adalah winger asal Belgia, Acer Chadli, yang didatangkan dari klub Eredivisie, FC Twente.
 
Chadli, yang memulai karier profesionalnya bersama AGOVV Apeldoom, menghabiskan tiga musim bersama Twente, dan selalu menempati skuad inti. Pada musim 2012/13 lalu, pemain berusia 23 tahun itu mencetak 18 gol dari 38 penampilannya bersama Twente di seluruh kompetisi.
 
"Kami, dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan FC Twente perihal transfer Nacer Chadli. #THFC," tulis pernyataan pada akun terverifikasi Tottenham Hotspur, @SpursOfficial, Senin (22/7/2013).

Pada pramusim 2013/14, Spurs akan berpartisipasi pada ajang Barclays Asia Trophy di Hong Kong, bersama Manchester City, Sunderland, dan South China. Jika segala urusan bisa selesai tepat waktu, maka Chadli akan bergabung dengan skuad arahan Andre Villas-Boas pada pekan depan.
 
"(Jika) telah melewati urusan termasuk tes medis, winger internasional Belgia tersebut akan bergabung dengan skuad untuk latihan pramusim di Hong Kong pekan depan," tulis pernyataan pada situs resmi klub yang musim lalu menempati peringkat lima pada klasemen Premier Leagure tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/22/45/840574/tottenham-gaet-winger-asal-belgia