Transfer Higuain ke Arsenal Menggantung

MADRID – Raksasa Premier League, Arsenal terancam gagal memboyong target utamanya, Gonzalo Higuain ke Emirates Stadium. Kabarnya pihak Real Madrid menolak tawaran yang diajukan The Gunners.
 
Meriam London coba menawar Higuain senilai 27 juta euro. Namun pihak El Real bersikukuh membanderol pemain internasional Argentina itu dengan biaya 30 juta Euro. Alhasil nasib dari transfer Higuain pun menggantung.
 
Tak hanya itu, kabarnya seperti dilansir The Sun (8/7/2013), pelatih anyar Los Blancos, Carlo Ancelotti ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu dan ingin duduk bersama untuk membahas kariernya.
 
Sementara Higuain sendiri memang sudah niat ingin meninggalkan klub peraih sembilan gelar Liga Champions itu. Dan, Arsenal menjadi pelabuhan berikutnya yang ingin dituju pada musim panas ini.
 
Salah satu kejadian yang mengisyaratkan bahwa Higuain ingin benar-benar pindah dari Madrid yaitu saat Madrid menggelar latihan, di mana mantan pemain River Plate tersebut menjalaninya secara terpisah dengan para pemain Madrid lainnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/45/833636/transfer-higuain-ke-arsenal-menggantung