Transfer Memuaskan, City Target Juara Lagi

HONGKONG – Manchester City menjadi salah satu tim yang menghabiskan banyak uang di bursa transfer. Asisten pelatih Brian Kidd mengaku sangat puas dan berharap The Citizens meraih gelar juara Premier League lagi.
 
Dalam bursa transfer kali ini, skuad besutan Manuel Pellegrini berhasil mendatangkan penyerang, Stevan Jovetic, Alvaro Negredo, dan dua gelandang Jesus Navas serta Fernandinho.
 
Keempat pemain tersebut diharapkan bisa ambil bagian ketika Manchester Biru melakukan uji coba di Hongkong Stadium, pada ajang Barclays Asia Trophy. Vincent Kompany dkk akan berhadapan dengan Sunderland atau Spurs tiga hari kemudian.
 
Kidd mengaku sangat senang dengan pemain anyar timnya. "Mereka merupakan sederet pemain berbakat dan mereka akan memberikan dampak besar di Premier League dan di Liga Champions," ujar Kidd, diberitakan SuperSport, Senin (22/7/2013).
 
"Saya yakin Anda membutuhkan empat penyerang, jadi Anda memiliki alternatif. Sebab, Premier League merupakan kompetisi yang ketat dan kami akan bertarung di Liga Champions juga," tambah asisten Pellegrini itu.
 
Dengan tambahan dua penyerang dan dua gelandang yang baru, Kidd yakin menghadapi kompetisi Premier League musim 2013/2014. "Saya tidak mau mengganti tim kami dengan tim mana-pun di Premier League. Hal itu pernah diungkapkan oleh kapten Vincent Kompany," jelas Kidd.
 
"Sejauh ini kami cukup aktif di bursa transfer. Ada sedikit jarak antara kami dan sang juara Premier League, tapi kami akan berusaha untuk memangkas jarak itu. Ini sekaligus memperlihatkan kami memiliki niat untuk menjadi juara lagi," tandasnya.
 
Follow twitter kami di
(hmr)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/22/45/840623/transfer-memuaskan-city-target-juara-lagi