Transfer Silvestre, Allegri: Milan Biasanya Tidak Buru-Buru

MILAN – Matias Silvestre baru saja dikontrak oleh AC Milan setelah diboyong dengan status pinjaman dari Inter Milan. Allenatore Rossoneri, Massimiliano Allegri, menilai kebijakan itu di luar kebiasaan klubnya.
 
Silvestre dipinjam Milan selama satu tahun dengan opsi permanen di akhir musim 2013-2014. Rossoneri harus membayar empat juta euro jika mereka ingin mengontrak permanen bek tengah asal Argentina itu.
 
"Kami biasanya tidak terburu-buru untuk mendatangkan seorang pemain. Tapi, Silvestre adalah pemain yang bagus," ujar Allegri, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (31/7/2013).
 
Silvestre diboyong Nerazzurri dari Palermo pada Juli 2012 dengan biaya transfer enam juta euro, lewat pembayaran yang dicicil. Pemain berusia 28 tahun itu gagal menemukan performa terbaiknya selama berkostum Inter musim lalu.
 
Mantan pemain Catania ini hanya tampil sembilan kali di kompetisi Serie A, dan enam di antaranya sebagai starter. Padahal sebelumnya bersama Palermo, Silvestre bermain 29 kali, dan semuanya sebagai starter.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/47/845043/transfer-silvestre-allegri-milan-biasanya-tidak-buru-buru