Tur Pramusim, Nastasic Dibekap Cedera

HONG KONG – Selain menghadirkan kabar gembira atas gelar juara Premier League Asia yang direngkuh Manchester City dalam laga pramusim, kabar negatif juga datang dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini.
 
Buruknya kondisi lapangan membuat banyak pemain mengeluhkan hal tersebut. Sebelumnya, pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen cedera karena salah jatuh saat Spurs melawan Sunderland dan harus ditandu keluar lapangan.
 
Kini, giliran pemain Manchester Biru, Matija Nastasic mengalami hal serupa. Di 15 menit sisa pertandingan, pemain asal Serbia itu harus dibopong keluar lapangan. Indikasi saat ini menyebutkan dia terkena gangguan pada engkel.
 
"Kami belum mengetahui pasti (cedera apa yang dialaminya). Kami akan melihatnya lebih lanjut saat kami tiba di Manchester. Mungkin cedera engkel, belum bisa diketahui pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan," kata Manuel Pellegrini, sesaat setelah pertandingan, dikutip ESPN, Minggu (28/7/2013).
 
Pihak klub tentu mengupayakan berbagai cara untuk menyembuhkan pemain berusia 20 tahun ini. Mengingat perannya dalam tim tak bisa dianggap remeh. Musim lalu, dia mendapatkan kesempatan bermain di 21 laga di bawah asuhan Roberto Mancini.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/45/843561/tur-pramusim-nastasic-dibekap-cedera