United Siapkan Tawaran Ketiga untuk Fabregas

MANCHESTER – Manchester United tampaknya tidak mengenal kata menyerah untuk berupaya memboyong Cesc Fabregas ke Old Trafford. Pasalnya, pihak United dikabarkan siap untuk memberikan tawaran ketiga setelah tawaran-tawaran sebelumnya ditolak oleh Barcelona.
 
Sebagaimana dilansir Daily Star, Kamis (1/8/2013) United akan melakukan penawaran ketiga untuk midfielder Tim nasional Spanyol itu. Hal itu menegaskan bahwa keinginan Setan Merah untuk membeli Fabregas memang sangat tinggi.
 
Sebelumnya, United menawarkan banderol sekira 30 juta euro di tawaran pertama. Selanjutnya, di tawaran kedua jawara Premier League musim lalu itu menaikkan tawaran sekira 40 juta euro. Namun, usaha dari kedua tawaran itu tetap di tolak oleh klub Katalan tersebut.
 
Setelah sempat ditolak dua kali, sempat beredar kabar bahwa United mencari opsi lain jika gagal mendapatkan Fabregas, nama Luka Modric pun muncul ke permukaan. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang berarti antara United dengan Modric.
 
Tawaran yang akan diberikan untuk Fabregas dipastikan akan terus meningkat. Hal itu memang menjadi sebuah usaha untuk mendatangkan mantan pemain Arsenal itu kembali ke Premier League.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/01/45/845572/united-siapkan-tawaran-ketiga-untuk-fabregas