Valencia Tanyakan Harga Chicarito

MANCHESTER - Klub asal Spanyol, Valemcia dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada penyerang milik Manchester United, Javier Hernandez. Bahkan, El Che diperkirakan juga telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan sang pemain.
 
Diincarnya penyerang yang dikenal dengan Chicharito ini tidak lepas dari kabar akans egera hengkangnya striker sekaligus kapten tim, Roberto Soldado yang memiliki buy out clause sebesar 26 juta pounds. Soldado sendiri terus dipantau oleh klub besar Eropa, salah satunya klub asal Inggris, Tottenham Hotspur.
 
Sementara Soldado terus dipantau, Valencia sudah mulai aktif mencari pengganti bomber andalannya itu. Menurut The People, salah satu target kelelawar Mestalla adalah Javier Hernandez. Sumber yang sama mengabarkan bahwa Valencia telah bertanya kepada United soal harga pemain asal Meksiko itu.
 
Musim lalu penampilan Hernandez cukup baik meskipun dia lebih sering bermain dari bangku cadangan sejak kedatangan Robin Van Persie dari Arsenal musim panas lalu. Dari 36 penampilannya di semua ajang, pemain berusia 25 tahun ini berhasil melesakkan 18 gol.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/46/843741/valencia-tanyakan-harga-chicarito