Vallecano Siap Selamatkan Karier Kiper Madrid

MADRID – Antonio Adán tampaknya takkan lagi berkostum Real Madrid. Los Blancos kabarnya telah mengizinkan Adán melakukan negosiasi dengan klub lain lantaran tak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti musim depan.
 
Seperti dilansir Marca, Senin (22/7/2013), sejumlah klub pun kini mulai menyatakan ketertarikannya kepada kiper berusia 26 tahun itu, seperti: Levante dan klub promosi Elche. Terbaru klub asal Madrid, Rayo Vallecano juga kabarnya siap menyelamatkan karier Adán.
 
Direktur Valecano, Felipe Minambres menjadikan Adán sebagai pilihan utama mereka pada jendela transfer musim panas ini. Minambres bahkan menjaminkan Adán sebagai pemain reguler dan menyatakan bahwa Vallecano merupakan klub yang tepat untuk mengembalikan performa terbaiknya.
 
Sang agen mengakui bahwa pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan pihak Vallecano. Bahkan kabarnya keduanya telah mencapai kata sepakat. Meski diakui sang agen bahwa soal nilai transfer dan durasi kontrak baru akan dibahas pada pertemuan selanjutnya.
 
Apabila kesepakatan tersebut tercapai maka Adán harus siap menerima gaji yang lebih kecil dari yang diterimanya di Madrid. Namun, jaminan sang direktur bukan tak mungkin mengubah pendirian Adán dan menjadikannya menerima pinangan klub berjuluk Franjirrojos itu.

(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/22/46/840687/vallecano-siap-selamatkan-karier-kiper-madrid