Vank Ginkel Grogi Main Bareng Lampad & Terry

LONDON – Marco van Ginkel resmi melabuhkan hatinya bersama Chelsea. Pemain berusia 20 tahun itu menerima pinangan The Blues dengan mahar senilai 8 juta pounds dengan kontrak berdurasi lima musim.
 
Pemain yang didatangkan dari klub Eredivisie, Vitesse itu pun yakin dirinya akan mudah beradaptasi dengan klub asal London itu. Van Ginkel pun percaya akan menjadi pemain reguler di bawah skuad pimpinan Jose Mourinho itu.
 
Statement Van Ginkel sekaligus menepis ketidakyakinan Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars. Sebelumnya pria Belanda itu menilai bahwa keputusan Van Ginkel berlabuh ke Stamford Bridge bukanlah keputusan tepat.
 
Pasalnya, Van Ginkel takkan mendapat banyak kesempatan bermain. Dan hal tersebut takkan pernah terjadi apabila berlabuh di Amsterdam Arena.
 
"Saya ingin bermain di banyak pertandingan bukan hanya duduk di bangku cadangan, itu yang saya harapkan. Bermain di stadiun termegah dan saya juga berharap menjadi pemain penting dalam tim ini, apakah saat datang dari bangku cadangan atau saat menjadi starter," tutur Van Ginkel, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (6/7/2013).
 
"Ini tidak menakutkan, tapi saya sedikit gugup saat bermain dengan Frank Lampard dan John Terry dan ini akan menjadi hal yang besar. Saya akan menikmati pengalaman ini, bermain dengan para pemain besar," sambungnya.
 
Pemain yang mencetak 24 gol dalam 41 laga musim lalu itu juga menilai bahwa Premier League lebih tinggi daripada Eredivisie. Hal itu pula yang melandasinya meninggalkan Negeri Kincir Angin itu.
 
"Saya pikir Premier League lebih tinggi dibandingkan Eredivisie, oleh karena itu Anda dapat mengembangkan teknik dan fisik. Itulah alasan mengapa saya berada di sini," tutupnya.
 
 
Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/45/832952/vank-ginkel-grogi-main-bareng-lampad-terry