Verratti Perpanjang Kontrak di PSG

PARIS - Pupus sudah impian Napoli untuk membawa pulang Marco Verratti ke Italia. Mantan pemain Pescara itu telah setuju untuk memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain sebagaimana dikonfirmasi agen sang pemain.
 
Pemain berusia 20 tahun itu memang sejak lama mendiskusikan kontrak baru tetapi pembicaraan soal kontrak itu sedikit tertunda lantaran munculnya tawaran untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang itu di awal pekan ini.
 
Namun, spekulasi seputar masa depan pemain berpaspor Italia itu akhirnya terjawab sudah setelah Donato Di Campli, agen Verratti mengungkapkan bahwa kliennya akan memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes sampai musim panas 2018 mendatang.
 
"Kesepakatan telah tercapai dengan PSG. Marco Verratti akan bertahan hingga 2018. Penandatanganan kontrak akan dilakukan sekembalinya dia dari pertandingan di Gabon," tulis Di Campli di akun twitter pribadinya.
 
Verratti sejatinya baru bergabung dengan juara Ligue 1 musim panas lalu dari Pescara, penampilan menawannya di 39 pertandingan bersama Les Parisiens musim lalu membuat banyak klub tertarik padanya dan juga membuat pihak klub memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/29/50/843983/verratti-perpanjang-kontrak-di-psg