Vidal Akui Tergoda Real Madrid

TURIN – Gelandang bertahan Juventus, Arturo Vidal, menegaskan, sampai saat ini dia belum memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri. Namun, pemain internasional Cile itu masih ingin memperkuat Juventus dan memenangkan segalanya.
 
Terkait kabar ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya, Vidal mengaku merasa sangat terhormat dan sempat tergoda. Tapi, saat ini dia hanya fokus membawa tim asuhan Antonio Conte itu mempertahankan gelar Scudetto dan melangkah sejauh mungkin di kompetisi Liga Champions.
 
"Tidak, saya belum memperpanjang kontrak saya," kata Vidal, sebagaimana disitat Marca, Rabu (10/7/2013). "Saya memiliki kontrak dan kami akan melihat apa yang terjadi," lanjut mantan pemain Bayer Leverkusen ini.
 
"Ketertarikan Real Madrid? Ini adalah suatu kehormatan bahwa klub-klub penting seperti mereka memantau saya, karena semua pemain pasti tergoda bermain dengan tim seperti itu," jelasnya.
 
Selain itu, Vidal juga tak bisa menutupi kegembiraannya saat Bianconeri sukses mendaratkan dua striker, Carlos Tevez dan Fernando Llorente, yang dinilainya sebagai pembelian penting. Bagi Juve.
 
"Kami ingin memenangkan semuanya: Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions. Carlos Tevez adalah striker kelas atas yang benar-benar dapat membantu kami di Eropa," tutupnya.
 
Laporan terakhir media-media Italia, manajemen Juve segera menawarkan perpanjangan kontrak dengan gaji empat juta euro per musim, yang berlangsung sampai Juni 2018. Hal itu dilakukan demi memagari Vidal dari kejaran klub-klub besar Eropa.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/10/47/834552/vidal-akui-tergoda-real-madrid