Vidic: Para Pemain Harus Memberi Bukti pada Moyes

MANCHESTER - Juara bertahan Premier League, Manchester United akan menjalani musim 2013/14 di bawah arahan pelatih anyar, David Moyes. Bek tengah andalan Setan Merah, Nemanja Vidic mengatakan kalau dirinya yakin akan kapasitas mantan pelatih Everton tersebut.
 
Vidic mengatakan kalau Moyes sudah tahu akan kualitas yang ada pada skuadnya. Namun menurutnya, para pemain United pun harus tetap menunjukkan kemampuan terbaik kepada pelatih asal Skotlandia berusia 50 tahun tersebut.
 
"Para pemain akan meningkatkan kinerja mereka. David (sudah lama) bekerja di Premier League, dan dia tahu para pemain (United), tapi kami juga tetap harus membuktikan sesuatu kepadanya," ujar Vidic saat menemani jumpa pers pertama Moyes bersama United, seperti dilansir Goal, Sabtu (6/7/2013).
 
"Anda bermain untuk Manchester United dan selalu ada tekanan pada diri para pemain dan kami harus bekerja keras dan membantu pelatih meraih apa yang diinginkannya," sambung pemain asal Serbia yang kini berusia 31 tahun tersebut.

Selain itu, Vidic juga berkomentar tentang Wayne Rooney, yang akhirnya dipastikan akan bertahan di United. "Dia sedang berada pada performa terbaik, dan merupakan yang terbaik dalam lima tahun terakhir. Saya tak sabar melihatnya bermain bagi klub. Kami tak pernah membicarakan tentang masa depannya," ujar Vidic, yang juga menjabat kapten Setan Merah.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/45/832834/vidic-para-pemain-harus-memberi-bukti-pada-moyes