Villa Semakin Dekat dengan Spurs

LONDON – Penyerang Barcelona, David Villa dikabarkan semakin dekat dengan klub asal Inggris, Tottenham Hotspur. Menurut laporan, penyerang berjuluk El Guaje itu sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan klub asal London Utara tersebut.
 
Pemain berusia 31 tahun itu memang santer dikabarkan akan segera angkat kaki dari Camp Nou musim panas ini. Meskipun beberapa saat lalu dirinya mengaku bahagia bermain bersama El Barca, dirinya tak bisa memungkiri bahwa kehadiran Neymar ke klub asal Katalan tersebut akan menggeser posisinya.
 
Meskipun, Spurs telah mencapai kata sepakat dengan Villa, Namun penghuni peringkat lima Premier League musim lalu ini belum sepakat dengan Barca soal biaya transfer pemain internasional Spanyol itu. Seperti dilansir The Mirror, ditengarai, pihak Blaugrana mematok harga sebesar 8,6 juta pounds.
 
The Lilywhite diyakini akan sukses merampungkan transfer mantan penyerang Valencia ini dalam beberapa pekan ke depan, setelah Spurs setuju menggaji Villa sebesar 110 ribu pounds per pekan.
 
Villa sendiri masih mampu tampil cukup tajam musim lalu, setelah dirinya sukses menceploskan 16 gol dalam 40 pertandingan di semua ajang.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/45/833838/villa-semakin-dekat-dengan-spurs