Wenger Butuh Kestabilan untuk Meriam London

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap stabilitas akan mampu ditunjukkan Arsenal untuk dapat membantu mereka mematahkan rekor delapan musim tanpa gelar.

Manchester United, Manchester City, dan Chelsea akan menjalani musim 2013/14 di bawah arahan pelatih baru, dengan begitu Wenger adalah satu-satunya bos dari atas empat klub Liga Utama Inggris musim lalu yang mempertahankan posisinya

Dikutip Soccerway, Minggu (13/7/2013), ditemui di sela-sela tur pramusim Arsenal di Jakarta, pelatih berpaspor Prancis itu berharap dengan agenda tur pra musim, semua pemain mampu mendapat sebuah kekompakan dan bisa menjadi ajang pemanasan untuk menjalani Premier League musim depan.

"Kami butuh stabilitas, yang membuat saya frustasi adalah dalam beberapa tahun terakhir kita tidak bisa memberikan fans kami apa yang mereka diharapkan dari kita (gelar juara)," kata Wenger.

"Tapi sekarang kita berada dalam posisi di mana kita ingin bersaing untuk meraih titel  lagi. Tantangan kita adalah untuk menutup kesenjangan pada Manhester ??United, Manchester City dan Chelsea," imbuhnya.

Usia pelatih berjuluk Si Profesor ini telah menginjak 63 tahun, saat disinggung apakah dia sudah memiliki rencana untuk mengikuti jejak Sir Alex Ferguson untuk pensiun, dia mengaku masih ingin menjadi orang momor satu di Arsenal.

"Saya berkomitmen untuk bertahan lebih lama di klub ini dan kami telah berbicara dengan Ivan Gazidis (chief executive Arsenal)," Wenger menambahkan.

"Pembicaraan berjalan dengan baik dan itu bukan masalah. Tapi saya tidak akan menggunakan umur panjang saya sebagai keuntungan untuk tinggal di posisi ini jika saya tidak melakukannya dengan baik. Masa depan saya akan tergantung pada seberapa baik saya lakukan. Saya tidak hanya berasumsi aku akan selalu berada di sini," tegasnya,

Belakangan, nama Wenger kerap disebut menjadi incaran klub asal Prancis, Paris Saint Germain. Kabar tersebut pun diketahui olehnya. "Orang selalu menghubungkan saya dengan PSG karena saya orang Perancis dan saya mengenal pemilik klub itu," katanya.

"Tapi kalau saya ingin pergi ke PSG, maka saya tidak akan berada di sini sekarang. Tetapi hal itu tidak terjadi, hati saya adalah dengan Arsenal dan mereka selalu prioritas saya," tutup Wenger.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/13/45/836398/wenger-butuh-kestabilan-untuk-meriam-london