Xabi Alonso Katakan Tidak untuk Liverpool

MADRID – Gelandang Real Madrid Xabi Alonso membantah rumor yang menyebut dirinya akan kembali ke Liverpool. Selain itu, Xabi Alonso juga menepis kabar bakal mengikuti jejak Jose Mourinho ke Chelsea.
 
Brendan Rodgers ditengarai tertarik mendatangkan kembali pemain 31 tahun ini ke Anfield. Pelatih The Reds itu bahkan rela mendobrak kebijakan transfer Si Merah yang melarang pembelian pemain yang usianya di atas 30 tahun.
 
Sementara itu, Mourinho berniat membajak Xabi Alonso karena kontrak gelandang bertahan itu di Madrid habis pada Juni 2014. Bila tak dilepas sekarang, El Real terpaksa melepasnya secara gratis musim depan.
 
Apalagi, Si Putih santer diberitakan tengah mengincar Asier Illarramendi yang berposisi sama dengan Xabi. Pemain 23 tahun asal Real Sociedad yang tampil cemerlang bersama tim nasional Spanyol di Piala Eropa U-21 itu amat diminati oleh Carlo Ancelotti.
 
Namun, mimpi Liverpool memboyong Xabi Alonso dipastikan kandas setelah sang pemain dengan tegas menolak comeback ke Liga Inggris.
 
"Premier League? Tidak. Tak mungkin, tiada kesempatan," kata Xabi Alonso seperti dikutip AS.
 
Xabi Alonso pernah lima musim bermain di Liverpool, antara 2004-2009. Dia sukses mempersembahkan Liga Champions 2005 dan tiga trofi lainnya bagi The Reds, yakni Piala FA 2006, Community Shield 2006, dan Piala Super Eropa 2005.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(auz)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/45/833959/xabi-alonso-katakan-tidak-untuk-liverpool