Yaya Toure Tantang Mourinho

MANCHESTER – Jose Mourinho resmi menukangi Chelsea musim depan, usai melatih Real Madrid selama tiga musim (2010-2013). Sejumlah kalangan pun yakin, di tangan Mourinho, Chelsea akan kembali meraih kejayaan.
 
Mourinho sempat melatih The Blues selama tiga musim (2004-2007), dan mempersembahkan enam gelar, di antaranya: Premier League (2), Football League Cup (2), Premier League, dan FA Community Shield. Wajar apabila kemudian Mourinho begitu dicintai publik London.
 
Kehadiran Mourinho di Stamford Bridge pun akan membuat kompetisi Premier League musim depan kian kompetitif. Kehadirannya pula akan membuat para rivalnya merasa terancam dalam persaingan gelar Premier League.
 
Namun, gelandang andal Manchester City, Yaya Toure mengaku tak takut dengan kedatangan pelatih bergelar The Special One itu. Mantan pemain Barcelona itu bahkan mengaku tak sabar menghadapi Mourinho.
 
"Saya tidak takut kepadanya (Mourinho). Faktanya saat ini saya tengah menunggu dapat segera menghadapinya. Itu adalah sepakbola, Anda harus berani dan mengambil segala tantangan yang datang," tegas Yaya Toure, seperti dilansir Goal, Kamis (18/7/2013).
 
Sebagai catatan bahwa City akan menghadapi Frank Lampard cs pada 27 Agustus mendatang. Pada laga tersebut, The Citizens akan berlaku sebagai tim tamu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/45/839122/yaya-toure-tantang-mourinho