Zabaleta: Pellegrini, Pelatih Plus Pribadi Hebat

MANCHESTER – Pablo Zabaleta melontarkan pujian kepada sang pelatih, Manuel Pellegrini. Bek asal Argentina itu bahkan tanpa ragu menyatakan bahwa Pellegrini merupakan pelatih hebat yang dapat membantu Manchester City kembali meraih kejayaan.
 
Usai merengkuh trofi Premier League musim 2011-12, City gagal melanjutkan penampilan menawannya kala melakoni musim lalu. City bahkan tak dapat berbuat banyak di pentas Liga Champions dan hanya mampu berlaga di babak penyisihan grup.
 
Klub yang saat itu dinakhodai Roberto Mancini itu bahkan dikalahkan klub sekelas Wigan di ajang FA Cup. Sementara catatan mereka di Premier League tak terlalu buruk, finis di urutan kedua di bawah saudara tua mereka, Manchester United.
 
Kedatangan Pellegrini dari Malaga itu pun kembali mendatangkan optimisme. City juga berhasil melabuhkan empat nama besar, Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo, dan Stevan Jovetic. Kedatangan keempatnya jelas kian mendongkrak rasa percaya Zabaleta dan rekan setimnya.
 
"Saya pikir dia (Pellegrini) seorang pelatih sekaligus pribadi yang hebat. Saat saya bertemu dengannya Senin lalu, dia telah memberi saya kesan yang baik," kata Zabaleta, seperti dilansir ESPN.
 
"Berpikir sebagai sebuah tim, ketika Anda menyaksikan pemain yang kami miliki, dengan kemampuan teknis yang hebat, Anda selalu berharap untuk dapat memenangi sesuatu," sambungnya.
 
"Musim lalu, kami mungkin sedikit frustrasi karena kami tak dapat memenangi apapun. Kami sejatinya berpeluang memenangi FA Cup, namun kami gagal menunjukkan permainan terbaik kami dan Wigan pantas untuk menang. Tapi inilah saatnya untuk menatap ke depan, bersikap positif, dan mencoba untuk kembali memenangi gelar," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/25/45/842593/zabaleta-pellegrini-pelatih-plus-pribadi-hebat