Zabaleta: Tevez Gabung Klub Besar

MANCHESTER - Carlos Tevez akhirnya meninggalkan Manchester City dan memulai petualangan barunya bersama Juventus. Eks rekan Tevez di City, Pablo Zabaleta mengatakan bahwa rekannya tersebut telah bergabung dengan salah satu tim terbaik di benua biru.
 
Tevez sendiri bergabung dengan The Citizens pada musim 2009/10, setelah dua musim membela Manchester United. Bersama City, Tevez sempat mendapat sanksi dari klub, buntut dari ulahnya yang menolak permintaan pelatih Roberto Mancini untuk melakukan pemanasan pada laga melawan Bayern Munich di Liga Champions. Namun selebihnya, dia memberi kontribusi positif.
 
"Saya mendoakan yang terbaik baginya. Carlos telah pergi ke klub besar. Juve merupakan salah satu yang terbaik di Eropa," ujar Zabaleta, yang musim lalu menjabat wakil kapten City, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (19/7/2013).
 
"Dia menghabiskan tujuh tahun di Inggris, dan telah melakukan segalanya dengan baik ke manapun dia pergi. Kami akan merindukannya sebagai rekan setim, tapi transfer hanyalah bagian dari sepakbola," sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.
 
Bersama Bianconeri, Tevez sendiri telah menyumbangkan gol perdananya. Pada laga persahabatan jelang musim 2012/13, Juve menang atas Aygreville dengan skor telak 7-0, dan penyerang asal Argentina tersebut menyumbang satu gol. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/47/839245/zabaleta-tevez-gabung-klub-besar