Zaha Puji Suasana Kekeluargaan United

OSAKA – Meskipun baru bergabung dengan punggawa Manchester United kurang dari 3 bulan, gelandang anyar MU, Wilfried Zaha telah memuji suasana kekeluargaan yang dirasakannya di klub barunya itu.
 
"Semua orang sangat baik dan mereka membuatmu merasa nyaman. Saya sangat gugup saat pertama kali bergabung, tetapi (sekarang) saya telah merasa seperti di rumah," ujar Zaha kepada ManUtd.com
 
Pemain asal Inggris ini juga menceritakan pengalamannya di hari pertama bergabung The Red Devils, dia mengaku berkenalan dengan 100 orang dan tidak menghafal nama orang-orang tersebut.
 
"Di hari pertama saya di klub ada sekitar 100 orang yang perlu saya temui. Saya berkeliling untuk bersalaman dan berpikir 'saya tidak akan pernah mengingat nama-nama ini!' tetapi di sini terasa seperti sebuah keluarga," tutup pemain berusia 20 tahun itu.
 
Zaha sejatinya resmi bergabung dengan United dari Crystal Palace pada bulan Januari 2013 lalu dengan nilai transfer yang diperkirakan 15 juta pounds. Tetapi, Setan Merah memutuskan untuk meminjamkannya kepada Palace selama 6 bulan terlebih dahulu sebelum akhirnya bergabung ke Old Trafford musim panas ini.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/26/45/843090/zaha-puji-suasana-kekeluargaan-united