Zambrotta: Juve Blunder Jika Lepas Isla

MILAN – Masa depan Mauricio Isla bersama Juventus kian tak menentu. Jarangnya mendapat kesempatan bermain menjadikan pemain internasional Chile itu kerap dirumorkan hengkang.
 
Mantan bek Si Nyonya Tua, Gianluca Zambrotta pun memberikan masukan untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang itu. Menurut Zambrotta, Inter Milan merupakan klub yang tepat untuk masa depan Isla.
 
Menariknya, meski mensyaratkan Isla untuk bergabung dengan Nerazzurri, mantan pemain Barcelona itu juga berharap agar Bianconerri tak melepas Isla pada jendela transfer musim panas ini.
 
Belakangan ini, klub besutan Walter Mazzarri itu memang mengaku tertarik untuk melabuhkan Isla ke Giuseppe Meazza. Kondisi yang tengah dialami Isla saat ini pun dipastikan akan dimanfaatkan oleh Inter.
 
"Isla merupakan pemain hebat, saya mengaguminya. Saya juga ingin mengatakan kepada Anda bahwa Juventus akan melakukan hal yang keliru apabila menjualnya," kata Zambrotta, seperti dilansir Sky Sports Italia, sabtu (6/7/2013).
 
"Kendati demikian, apabila Isla memutuskan bergabung dengan Inter, maka itu akan menjadi pengalaman yang berharga bagi kariernya," tutup pria yang kini berusia 36 tahun itu.
 

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/47/832892/zambrotta-juve-blunder-jika-lepas-isla