Zanetti Bicara Mazzarri & Kepergian Stankovic

MILAN – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, punya pendapat sendiri dengan bergabungnya allenatore Walter Mazzarri. Menurut Zanetti, Mazzarri punya keinginan kuat untuk melatih Nerazzurri, dan percaya ambisinya bisa ditularkan ke anak-anak asuhannya.
 
"Mazzarri selalu menunjukkan bahwa dia memiliki tekad dan karakter sebagai pelatih," kata Zanetti, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (9/7/2013).
 
"Kadang-kadang terlihat seperti dia ingin menjadi seorang pemain di Serie A juga," canda pemain berusia 39 tahun ini. "Dia ingin Inter, dia ingin datang kepada kami. Dan itu harus merangsang seluruh skuad ini," lanjutnya.
 
Terkait kepergian Dejan Stankovic dari Giuseppe Meazza, Zanetti mengaku sedih karena pemain asal Serbia itu telah lama bersamanya memperkuat Inter. Dia juga mengharapkan yang terbaik untuk Stankovic. Sementara itu, tentang hijrahnya Antonio Cassano ke Parma, bek sayap asal Argentina ini enggan berkomentar lebih banyak.
 
"Saya juga ingin mengucapkan selamat tinggal kepada seorang prajurit. Saya ingin berterima kasih kepada Dejan untuk segala sesuatu yang dia telah berikan pada kami," ungkap Zanetti. "Dia adalah seorang pejuang yang sungguh-sungguh, seorang profesional yang menjadi teladan," sambungnya.
 
"Cassano? Saya tidak akan masuk ke hal ini, saya hanya akan mengatakan bahwa kami memiliki hubungan yang jujur," tandas mantan pemain Banfield ini.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/09/47/833925/zanetti-bicara-mazzarri-kepergian-stankovic