Abidal Tak Menyangka Kembali ke Timnas

PARIS - Eric Abidal mengaku tak menyangka dirinya kembali masuk dalam skuad tim nasional (timnas) Prancis. Padahal, mantan bek Barcelona tersebut sudah tidak kembali berharap untuk kembali memperkuat Les Bleus.

Abidal yang telah memperkuat Barca sejak 2003 itu memang telah melewati musim kemarin dengan cukup sulit usai melawan penyakit yang dideritanya. Barca pun memutuskan tak memperpanjang kontraknya.

Pemain yang telah pulih usai melakukan tranplantasi ginjal tersebut akhirnya kembali ke negara asalnya dan bermain untuk AS Monaco. Kondisi tersebut cukup membuat Didier Deschamps berani memasukkannya kembali dalam skuad timnas melawan Belgia, Kamis (14/8/2013) dini hari WIB.

Abidal mengaku kaget akan keputusan Deschamps tersebut, meski pun dirinya cukup senang bisa kembali membela negaranya. "Saya kira saya tidak memiliki harapan untuk kembali ke timnas setelah melewati dua tahun terakhir," ujar Abidal.
 
"Tapi saya sangat bangga bisa kembali dan mengenakan kostim timnas. Saya senang dan menikmati hidup. Setelah apa yang terjadi, saya senang bisa kembali merumput," tutupnya sebagaimana dilansir Football-Espana. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/51/849221/abidal-tak-menyangka-kembali-ke-timnas