Ada Peluang Messi Tampil Lawan Atletico

BARCELONA - Pelatih Barcelona Geraro 'Tata' Martino belum bisa mengonfirmasi kondisi terkini sang megabintang Lionel Messi. Meski demikian, Tata mengatakan proses pemulihan cedera yang dilakukannya berjalan lancar.

Messi diragukan tampil jelang laga penentuan kontra Atletico Madrid pada leg kedua Supercopa Spanyol di Camp Nou, Kamis (29/8/2013) dini hari WIB. Pemain 25 tahun ini masih dibekap cedera paha yang dialaminya pada leg pertama di markas Atletico, pekan lalu.

Peraih Ballon d'Or dalam empat musim terakhir ini bahkan harus absen ketika Barca menghadapi Malaga yang berkesudahan 1-0 untuk Barca, Senin (26/8/2013) dini hari kemarin.

Messi kini sudah ikut dalam sesi latihan Barca pada hari Senin. Meski sudah mampu melahap sesi latihan secara penuh, Tata Martino masih belum mau memastikan apakah dia akan menurunkan Messi di laga kontra Atletico.

"Kami masih punya waktu dua hari untuk membuat keputusan. Tapi, informasi yang saya dapat hari ini, kami sangat senang dengan proses recovery yang dijalaninya," tutur Tata Martino dalam wawancara dengan FIFA, Minggu (25/8/2013).

Tenaga Messi memang sangat dibutuhkan Barca jelang laga krusial kontra Atletico di mana mereka butuh kemenangan atau minimal imbang tanpa gol untuk merengkuh trofi juara pertama musim  ini. Tanpa Messi, Barca kerap kesulitan dan itu terlihat saat mereka hanya menang tipis 1-0 melawan Malaga. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/46/856226/ada-peluang-messi-tampil-lawan-atletico