Alba: Messi is Priceless

BARCELONA – Tak ada seorang pun yang meragukan kapasitas seorang Lionel Messi saat berada di atas lapangan hijau. Skill tinggi mengantar pemain internasional Argentina itu meraih gelar Ballon d'Or selama empat musim beruntun.
 
Senada dengan Xavi Hernandez, rekan setim Messi di Barcelona, Jordi Alba mengklaim pemain yang hanya berpostur 169 cm itu sebagai pemain yang "tak ternilai". Seperti diketahui belum lama ini, maestro lapangan tengah Barca itu mengungkapkan bahwa tak ada satu klub pun yang mampu membeli pemain kelahiran Rosario, 26 tahun silam itu.
 
Sementara sang Presiden klub, Sandro Rosell menegaskan apabila ada klub yang berniat meminang Messi, maka wajib mempersiapkan mahar senilai 580 juta euro atau sekira Rp7,9 triliun!
 
"Kita sedang membicarakan tentang pemain terbaik di dunia. Bagi kami, dia (Messi) tidak memiliki harga (harga Messi sangat tinggi). Dia nomor satu (di dunia)," kata Alba, seperti dilansir Marca, Selasa (13/8/2013).
 
Alba menambahkan bahwa Messi dapat menjadi pemain terbaik dunia selama yang diinginkannya. "Tidak ada seorang pemain pun yang dapat berdiri sejajar dengannya, dan dia akan terus menjadi nomor satu selama yang diinginkannya," tutup Alba.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/13/46/849107/alba-messi-is-priceless