Allegri Ingin Hengkang, Ini Jawaban Galliani

MILAN – Massimiliano Allegri sempat berujar akan mengundurkan diri sebagai allenatore AC Milan. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani pun angkat suara mengenai statement Allegri itu.
 
Menurut Galliani apa yang dilontarkan Allegri belum lama ini hanyalah lelucon bukan hal serius yang harus diperpanjang. Galliani juga menjaminkan bahwa posisi pelatih kelahiran Livorno, Italia 46 tahun silam itu aman.
 
Allegri berhasil membawa Rossoneri meraih hasil sempurna (3-0) atas PSV Eindhoven pada leg kedua babak playoff Liga Champions, Kamis dini hari WIB. Kemenangan di San Siro sekaligus membawa Milan melangkah ke babak kualifikasi dengan agregat 4-1. Namun, Allegri justru berujar "Mungkin saya akan mundur besok".
 
"Saya dapat menjamin bahwa dia (Allegri) hanya bercanda dan dia mengirim saya ke sini untuk memberikan informasi kepada Anda mengenai hal tersebut. Mari kita tidak membuat kontroversi di luar lelucon," tegas Galliani, seperti dilansir Football Italia, Kamis (29/8/2013).
 
Tak ingin berlarut-larut dan kian liar, Allegri pun langsung mengklarifikasi kepada Sky Sport Italia dan menegaskan bahwa dia senang menyaksikan orang lain terutama klub bahagia, meski tak dapat dipungkiri bahwa meninggalkan klub masih membayang-bayanginya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/29/47/857390/allegri-ingin-hengkang-ini-jawaban-galliani