Alonso: Madrid Akan Kian Mengancam

MADRID – Xabi Alonso memberi peringatan kepada rival klubnya, Barcelona untuk mewaspadai Real Madrid musim depan. Alonso yakin aktivitas Madrid pada jendela transfer musim panas ini dapat meningkatkan kekuatan timnya.
 
Seperti diketahui, Los Blancos berhasil melabuhkan empat nama di Santiago Bernabeu. Mereka adalah Francisco Román Alarcón Suárez, Asier Illaramendi, Dani Carvajal, dan Casemiro.
 
Kekuatan Madrid mungkin akan menakutkan apabila berhasil mendatangkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Seperti diketahui bahwa klub yang berhasil mengoleksi sembilan trofi Liga Champions itu tengah berupaya keras mendatangkan pemain internasional Wales tersebut.
 
Alonso menambahkan bahwa skuad Madrid saat ini akan menjadi ancaman para rivalnya, khususnya Blaugrana. Meski Barca juga sukses melabuhkan bintang masa depan tim nasional Brasil, Neymar Da Silva.
 
"Saya pikir para pemain baru bagus untuk tim dan yang terpenting adalah kami telah membangun pondasi. Saya yakin setiap pemain baru akan memberikan kontribusi dan banyak opsi kepada pelatih. Saya pikir kami saling mengenal dengan baik. Kami telah bersama selama beberapa waktu sekarang," tutur Alonso, seperti dilansir Goal, Minggu (4/8/2013).
 
"Kami merasa sangat yakin dengan musim baru dan memiliki harapan tertinggi. Kami sangat antusias tentang musim baru, namun saat ini kami harus meletakkan segala sesuatu ke dalam praktek di lapangan dan membuat awal yang kuat," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/46/847422/alonso-madrid-akan-kian-mengancam