Alonso Naik Meja Operasi

MADRID  - Xabi Alonso akhirnya menjalani operasi guna memulihkan cedera retak tulang Metatarsal yang dideranya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Real Madrid, Kamis (22/8/2013).

 "Hari ini (Kamis ) Xabi Alonso telah menjalani operasi retak tulang metatarsal pada kaki kanannya," demikian pernyataan klub pada situs resminya.

Seperti diketahui, cedera tersebut didera pemain berusia 32 tahun tersebut saat mengikuti latihan bersama Madrid, Rabu (21/8/2013) waktu setempat. Setelah dilakukan pemindaian oleh tim medis klub, Alonso ternyata mengalami tulang metatarsal kelima Alonso mengalami keretakan.

Belum diketahui berapa Alonso harus menjalani pemulihan, akan tetapi diperkirakan ia akan menepi hingga tiga bulan ke depan. Kondisi tersebut memaksa pelatih Carlo Ancelotti memutar otak guna mengisi kekosongan.

Alonso sendiri rencananya akan bermain di Trofeo Santiago Bernabeu melawan Al-Sadd.  Kabarnya Asier Ilarramendi akan di plot sebagai pengganti Alonso mendampingi Luka Modric atau Sami Khedira di lini tengah. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/46/854184/alonso-naik-meja-operasi