Alvarez Tak Pernah Menyesal Gabung Inter

MILAN - Dua musim memperkuat Inter Milan, Ricardo 'Ricky' Alvarez belum mampu tampil reguler karena permainannya yang belum stabil dan cedera yang mengganggu. Namun, sang pemain mengatakan bahwa bergabung dengan Nerazzurri merupakan keputusan tepat yang tak pernah ia sesali.
 
Alvarez bergabung dengan Inter pada musim 2011/12, usai empat tahun memperkuat klub asal negaranya Argentina, Velez Sarsfield. Pada musim pertamanya, dia tampil pada 21 pertandingan Serie A, sementara musim kedua tampil pada 23 pertandingan. Dia pun lebih banyak memulainya dari bangku cadangan.
 
"Saya tak pernah menyesal bergabung (dengan Inter) dan tak pernah terpikir untuk kembali ke Argentina," ujar Alvarez, yang sudah tiga kali memperkuat negaranya di ajang resmi Internasional, kepada Tuttosport, seperti dilansir Goal, Sabtu (10/8/2013).
 
"Saya tahu bahwa segalanya tak akan mudah saat saya pertama datang ke sini. Inter merupakan tim besar dan salah satu tim terpenting di dunia. Saya tak akan menyerah dengan mudah," sambung pemain berusia 24 tahun kelahiran Buenos Aires tersebut.
 
Alvarez juga mengatakan kalau dirinya tak pernah terpikirkan untuk kembali ke negaranya dan berlaga di Liga Argentina. Menurutnya kini dia sudah merasa lebih baik, terlebih dia menilai kondisi fisiknya sudah memadai.
 
"Saya tahu bahwa kembali ke Argentina akan menjadi suatu langkah mundur bagi saya, dan tujuan saya selalu melangkah ke depan. Banyak hal yang berubah sejak saya datang ke Inter, dan saya lebih percaya diri sekarang. Saya sangat baik secara fisik dan merasa kuat di lapangan. Untuk saat ini, masalahnya bukanlah pada kondisi fisik," tutupnya. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/10/47/848615/alvarez-tak-pernah-menyesal-gabung-inter