Alves: Kami Butuh Fabregas

BARCELONA – Beberapa waktu belakangan ini terus dikabarkan bahwa Francesc Fabregas akan hijrah dari Camp Nou dan akan kembali ke Premier League bersama Manchester United. Tetapi bek Barca, Dani Alves menilai bahwa klubnya membutuhkan jasa Fabregas.
 
"Semua terserah padanya (Fabregas), tetapi saya rasa dia dapat memberikan banyak hal untuk kami. Tim memerlukan kualitas Cesc untuk memenangkan trofi," kata Alves kepada RAC1.
 
Pemain berpaspor Brasil ini juga menilai bahwa musim lalu, Fabregas sedang tidak berada di puncak peformanya. Alves juga mengaku senang bisa memiliki rekan seperti Fabregas.
 
"Dia tidak ada dalam kondisi terbaiknya di akhir musim lalu, tetapi kami semua juga begitu. Jika dia memutuskan untuk bertahan, maka saya akan senang untuk terus menjadikannya rekan setim dan skuad akan sangat menghormatinya," tutup pemain bernomor punggung 2 itu.
 
Musim lalu, Fabolous Fab (julukan Fabregas) tampil sebanyak 48 kali dan mencetak 14 gol di semua ajang meski tampil kurang maksimal. Selain itu, pemain berusia 26 tahun ini juga mampu membantu Barca menjuarai La Liga.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/09/46/848410/alves-kami-butuh-fabregas