Ancelotti: Mengapa Terus Membicarakan Bale?

SAINT LOUIS Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji intensitas pasukannya selama melakoni pramusim. Pelatih asal Italia ini mengaku senang dengan apa yang diperlihatkan Cristiano Ronaldo cs menjelang bergulirnya musim 2013-2014.
 
Don Carletto –sapaan Ancelotti- merasa para pemainnya telah bekerja dengan keras selama ini. Dia juga mengaku puas dengan penampilan yang diperlihatkan pemain-pemain anyar El Real.
 
"Secara keseluruhan, semuanya berjalan lancar, kami bekerja keras dan memiliki suasana yang baik dalam skuad kami," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana, Minggu (11/8/2013).
 
"Saat ini semuanya baik dan sekarang kami harus memikirkan pekan depan. Kami siap untuk menuju musim baru. Kami bermain dengan baik dan dengan sepakbola menyerang," cetus mantan pelatih Chelsea ini. "Kecuali untuk pertandingan melawan Lyon, kami telah melakukan dengan baik di setiap pertandingan," lanjutnya.
 
"Mereka semua fantastis dan menunjukkan sikap yang sangat baik. Carvajal tampil sangat baik, seperti juga Casemiro. Untuk awal, saya sangat senang dengan skuad yang saya miliki," jelasnya.
 
Ancelotti juga tak habis pikir dengan media yang terus menanyakan transfer Gareth Bale, padahal menurut mantan arsitek Paris Saint-Germain ini, Los Blancos sudah memiliki pemain-pemain muda yang juga tak kalah hebat.
 
"Mengapa kami harus bicara tentang Bale hari ini, jika Morata dan Jese telah bermain dengan sangat baik? Saya sangat senang untuk mereka, mereka masih sangat muda, tetapi memiliki kemampuan yang luar biasa," tandasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/11/46/848763/ancelotti-mengapa-terus-membicarakan-bale